Selasa, 26 Mei 2009

streessss....

ni pertama kalinya gw ngeblog,ditunjukin temen sih...cozzz gw rada gaptek ma teknologi,tapi tetap update..hihi... 3 minggu ke depan bakal jadi hari berat dalam hidup,minggu 1 bkal berhadapan sama pleno,truz minggu 2 ujian blok 5,yang katanya paling angker se FK,dimana banyak banget yang tumbang di blok ni,berharap gw gak termasuk orang2 yang beruntung itu...huf.... n yang terakhir gw bakal berhadapan dengan inagurasi,yah berharap semuanya dapat berjalan lancar... I believe dengan bantun kawan2 smua apa pun pasti bisa terlewatkan...

to kelompok 15 kita bakal guncangkan lagi plenary
hidupppp refresment team....

opina tetap padieh......

I luv U guys......

4 komentar:

  1. congrats 4 da new blog.....
    nulis bnyk2 y
    bg2 ilmunya...

    BalasHapus
  2. yupzzz...c insya allah betah buat teruzzz nulis

    BalasHapus
  3. sp. bo onk,.. bg rewe?? sipsipsip,.

    BalasHapus
  4. aku pikir ini blognya dosen kita..
    ternyata.. ^_^

    BalasHapus